DJANGKAR menyempurnakan hari jadinya yang ke-10 dengan kemenangan atas GASPAR FC 3 GOAL tanpa balas pada laga akhir pekan di Lapangan Tribun Batam, Kota Batam, Minggu 08 Februari 2021.  Dua gol kemenangan DJANGKAR disumbangkan Abdul Mubarok ( Ocka ) pada menit 20′, 59′ dan Amir Prasetyo menit ke-6.

DJANGKAR sudah unggul 2-0 di paruh pertama. Duel kedua tim di babak pertama berjalan sangat sengit dan seru.  

Mengawali babak kedua, DJANGKAR bermain dengan tempo tidak terlampau cepat. GASPAR yang berusaha mengejar ketinggalan mencoba membongkar pertahanan DJANGKAR. 

Peluang emas didapatkan Ardana menit ke-58. Sayang, tendanganya masih lemah dan mampu diselamatkan kiper GASPAR. 

Memasuki pertengahan babak kedua, Coach Agung melakukan perubahan skema permainan. Ale Hermawan dimasukan menggantikan Amir untuk memperkuat lini serang. 

DJANGKAR kembali mendapatkan peluang. Kali ini melalui Capt. Ghofur pada menit ke-65. Namun, percobaan masih belum menambah keunggulan Djangkar. 

DJANGKAR kembali melakukan pergantian pemain. Kali ini Bos Heri yang masuk menggantikan Firman. Hadirnya Bos Heri terbukti membuat permainan DJANGKAR semakin bergairah. Peluang pun diciptakan pemain nomor punggung 21 ini pada menit 82. Sayang, tendangan keras dari luar kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang GASPAR. 

Tak puas dengan keunggulan tiga gol, Coach Agung memasukan pemain bertipikal menyerang, Iwan mengganti Ardana. Kendati demikian, tidak ada gol kembali tercipta. Skor 3-0 untuk keunggulan DJANGKAR bertahan hingga usai.*